S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, March 12, 2019

LOMBA EVALUASI PERKEMBANGAN DESA PANIKI ATAS DIHADIRI BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE


MINAHASA UTARA - Bertempat di Desa Paniki Atas Kec. Talawaan Kab. Minut Babinsa Serda Josias Ponto Koramil 1310-04/Dimembe melaksanakan kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Desa, (12/3/2019).

Bidang Pemeritahan, Bidang Pemberdayaan dan Bidang Kewilayahan adalah merupakan kriteria penilaian dari Tim Kec. Talawaan yang hadir diantaranya Royke Rampengan, S.Pt, M.Si (Sekcam/ Ketua), Joics J. Somampow, Sp (Kasi pemerintahan dan Trantib/Sek Tim), Felix H. Mantiri, SE (Koord Bid. Pemerintahan/Tim), Ny. Dortje Simbo (Sek.TP. PKK/Anggota) Anna Walukow (Anggota), Petka Pantouw (Anggota), Susan Warouw (Anggota) dan Nortje Mentuk (Anggota).

Sedangkan Pemerintah Desa Paniki Atas yang hadir Hukum Tua Wakari Pua, BA, Babinsa Serda Josias Ponto, Sekdes Karel R. Langi dan Pamong Tani Sonny Dien.

"Lomba ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang berlangsung di desa Paniki Atas," kata Serda Josias Ponto.

Lanjutnya, penilaian perlombaan desa tersebut mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat desa, lembaga-lembaga desa dan masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dan positif dalam membangun fisik desa dan membenahi administrasi pemerintah desa yang sudah ada, pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...