S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Monday, July 23, 2018

BABINSA KORAMIL 1310-03/LIKUPANG BANTU EVAKUASI KORBAN LAKA-LALIN


MINAHASA UTARA - Terjadi di jalan Utama Desa Wangurer Kec. Likupang Selatan Kab. Minut, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang bantu evakuasi korban Laka-Lalin antara mobil dan motor dari arah Manado menuju Likupang, (23/7/2018).

Pada saat kecelakaan terjadi, Babinsa Serda Royke Rasuh tengah melintas hendak pulang ke rumah setelah selesai mengikuti upacara Minggu Militer di Kodim 1310/Bitung. Dengan segera ia pun langsung memberikan pertolongan kepada korban.

Adapun kronologis laka lalin tersebut, motor dari arah Manado menuju ke Likupang tiba-tiba menabrak mobil Zuzuki warna biru dengan nomor polisi DB 1224 ML maka terjadi kecelakaan. Dua orang yang berada di motor tersebut, seorang terlempar ke arah rumah warga dan korban yang satu terpental masuk ke parit. Babinsa Serda Royke yang berada dilokasi kejadian mengambil alih untuk segera dibawa ke Rumah Sakit AURI. Korban yang kesakitan kemungkinan besar mengalami patah pada kakinya.

Serda Royke pun menghimbau, ”untuk lebih berhati-hati menjalankan kendaraannya supaya tidak terjadi laka lalin yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...