S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Monday, July 23, 2018

SERING RESAHKAN MAYARAKAT SETEMPAT, "GENG TARING" DIGEREBEK APARAT KEAMANAN


BITUNG - Bertempat di lingkungan 8 RT 16 Kelurahan Girian Atas Kec. Girian  kota Bitung, Serda Endi Bahtiar anggota Koramil 1310-01/Bitung berama apparat Kepolisian melaksanakan penggerebekan terhadap perkumpulan pemuda yang menamai perkumpulan mereka dengan nama Geng Taring, (22/7/2018).

"Dari informasi warga setempat, anggota Geng Taring yang berjumlahkan 15 orang tersebut, terdiri laki-laki dan perempuan yang menginjak dewasa, melakukan pesta miras dan sering membuat keonaran sehingga meresahkan masyarakat setempat," pungkas Serda Endi selaku Babinsa Kelurahan Girian Atas.

Dalam pengerebekan beberapa diantaranya berhasil melarikan diri, sehingga dilakukan pengejaran menggunakan sepeda motor. Adapun hasil penggrebekan yang didapat, satu laki-laki dan dua perempuan, satu bilah samurai dan satu botol miras.

Anggota Geng Taring yang ditangkap langsung dibawa ke Polsek Matuari untuk didata dan dimintai keterangan serta diberi pembinaan.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...