S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Monday, July 23, 2018

DANRAMIL 1310-06/AIRMADIDI HADIR SYUKURAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-58


MINAHASA UTARA - Mayor Inf Gusnawan M. Kawa Danramil 1310-06/Airmadidi hadir mewakili Dandim 1310/Bitung pada acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 di Graha Bumi Beringin Manado, (23/7/2018).

Turut serta hadir, Gubernur Sulut, Ketua DPRD Sulut, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Kasrem 131/Stg, Para Dandim, Para Bupati, Ketua DPRD Minut, Kajari Minut, Wakapolres Minut serta Tamu undangan.

"Momen Hari Bakti Adhyaksa menjadi pertanda meningkatnya penghargaan masyarakat terhadap kinerja kejaksaan serta menjadi sumber semangat bagi korps adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya sebagai alat negara yang melindungi, mengayomi dan melayni masyarakat dengan menjadi tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan,” kata Mayor Inf Gusnawan saat ditemui.

Ia juga mengatakan jajaran Kajati Sulut telah berhasil menjalankan fungsinya dengan baik dalam mengembangkan budaya hukum melalui penciptaan kesadaran hukum dan kepatuhan hukum di tengah masyarakat.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...