S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, March 5, 2019

RENCANA PEMBUATAN JEMBATAN, DIBICARAKAN BABINSA, BHABINKAMTIBMAS DAN PERANGKAT DESA WALEO


MINAHASA UTARA - Membahas tentang pembangunan Desa Waleo kedepan serta perencanaan pembuatan jembatan menuju ke tempat parawisata air terjun, Babinsa Desa Waleo Srd Yunus melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa, Hukum Tua dan Bhabinkamtibmas, (5/3/2019)

Serda Yunus anggota Koramil 1310-05/Kauditan mengatakan, rencana pembuatan jembatan ini sebagai langkah awal pembangunan desa yang akan dibangun untuk memudahkan warga melintasinya.
"Ini wujud nyata hasil musyawarah desa untuk mengatasi kesulitan yang mereka hadapi," katanya.

Dirinya menjelaskan, dalam rangka memudahkan warga saat beraktivitas sehar-hari, maka kami bersepakat untuk merencanakan pembuatan jembatan. 
"Diharapkan warga ikut andil berpartisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti nanti, sehingga jembatan ini benar-benar menjadi fasilitas penyeberangan yang penting bagi warga," ungkapnya.

Sementara itu, Hukum Tua berterima kasih atas keaktifan serta kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas di kampugnya. 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah membantu memberikan solusi dan motivasi dan mau ikut dalam rencana kerja bakti membuat jembatan ini," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...