S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, March 5, 2019

BABINSA DESA TANGGARI HADIRI EVALUASI PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN DESA


MINAHASA UTARA - Berlangsung di Balai Desa Tanggari Kec. Airmadidi dilaksanakan evaluasi perkembangan pembangunan desa yang meliputi kebersihan lingkungan, tertib administrasi, keamanan dan partisipasi masyarakat, (5/4/2019).

Kegiatan evaluasi yang dipusatkan di Balai Desa Tanggari, dihadiri Ketua PKK Kecamatan Airmadidi Ibu Julita Warbung Goni, S.Kom, Mewakili Kecamatan Kasi Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Ibu Marie Mawuntu Wuisan, M.H, Hukum Tua Desa Tanggari Ibu Barnetje Ivonne Kaunang, Ketua Bamag Ibu Pendeta Magritha Kaawoan Gerungan, S.Th, Tim penilai kecamatan Airmadidi, Babinsa Serda Erwin Tahulending, Bhabinkamtibmas Aiptu Ronny Raturandang, Seluruh perangkat desa Kepala jaga, Linmas, Toga, Todat, Tomas dan Toda.

Hukum Tua Desa Tanggari menyampaikan, bahwa potensi yang ada di Desa Tanggari semakin bergeliat dan terus berkembang, namun perlu perhatian dan dukungan semua pihak.
"Pemerintah desa mendukung penuh potensi yang ada dan mendorong agar para pelaku usaha terus mengembangkan usahanya tersebut," katanya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...