S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Saturday, December 8, 2018

PATROLI GABUNGAN DI PULAU LEMBEH, MENJAGA AGAR WILAYAH KONDUSIF


BITUNG - Kegiatan patroli gabungan wilayah pulau lembeh yang diawali dengan apel pengecekan bertempat di depan Polsek Lembeh dipimpin oleh Kanit patroli Polsek Lembeh Ipda Maulana Soepijo sebagai Komandan patroli, (8/12/2018).

Patroli gabungan dengan komposisi TNI 2 orang, Polri 2 orang dan Satpol PP 2 orang. sedangkan perlengkapan yang dibawah dalam patroli antara lain, 1 unit mobil Patroli Pemkot Bitung, 1 cuk senjata laras pendek dan 1 buah HT.

Patroli pun bergerak di wilayah Kecamatan Lembeh Utara, patroli menuju kelurahan Kelapa Dua dan menemukan sekelompok anak muda dan langsung membubarkan pemuda yang kumpul kumpul di pinggir jalan.

Di Kelurahan Mawali situasi wilayah aman dan kondusif, dilanjutkan memeriksa warung-warung yang berada di kelurahan Pintu Kota namun tidak ditemukan barang terlarang. Di Kelurahan Kareko hingga Kelurahan Gunung Woka situasi wilayah masih aman dan kondusif.

Danramil 1310-02/Lembeh Lettu Inf Fredrik Liwutang menuturkan, kami sebagai aparat kewilayahan mengharapkan kerjasama masyarakat Lembeh untuk peduli menjaga Kamtibmas, cegah dini setiap laporan yang terjadi.
"Patroli ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di wilayah pulau Lembeh, khususnya di titik-titik tertentu yang dianggap rawan," ujar Danramil.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...