S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Saturday, December 8, 2018

PARA PETEMBAK KODIM 1310/BITUNG IKUTI LOMBA MENEMBAK HUT MARINIR KE-73


BITUNG - Para Petembak Kodim 1310/Bitung yang dipimpin Serma Rovlie Malore, ikuti Lomba Menembak HUT Marinir Ke-73 Tahun 2018, yang pesertanya melibatkan berbagai  instansi, bertempat di Lapangan Tembak Kel. Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung, (8/12/2018).

Kejuaraan menembak ini dalam rangka HUT Marinir yang Ke-73. Petembak Kodim 1310/Bitung mengirimkan lima orang petembak setelah menempuh seleksi yang cukup ketat, mereka yang terpilih antara lain, Serma Revly Karwur, Serma Ayat Saleh, Sertu Rudy Kowaas, Serda Lugiono dan Serda Iman Rapang.

"Materi lomba menembak yang diikuti Personel Kodim 1310/Bitung meliputi menembak Senapan dengan menggunakan sikap Tiarap, Jongkok dan berdiri," pungkas Serma Rovlie.

Ini semua tidak terlepas dari pembinaan dalam satuan setiap Triwulannya, sehingga kami sebagai prajurit dapat meningkatkan kemapuan dan prestasi, oleh karena itu jangan pernah menyerah sesungguhnya latihan tidak akan mengkhianati hasil, tutupnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...