S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, July 24, 2018

RAKOR KECAMATAN TALAWAAN YANG DIHADIRI DANRAMIL 1310-04/DIMEMBE, BAHAS PERSIAPAN HUT KEMERDEKAAN RI K-73 TAHUN 2018


MINAHASA UTARA - Bertempat di rumah kediaman Hukum Tua Desa Kolongan Kec. Talawaan dilaksanakan Rakor Kecamatan dalam rangka persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, (24/7/2018).

Rakor dihadiri oleh Camat Talawaan Bpk Johan Mewengkang, S.Sos. M.Kes, Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang, Wakapolsek Dimembe Iptu Nico Kapele, Ketua TP PKK Kec. Talawaan Ny. Regina Mewengkang Manoppo, Puskesmas Kolongan Talawaan dr. Shinta Toar, MKKS Kec. Talawaan Sherly Gerung, Ka BPP Talawaan Sjenie Lumentah, Hukum Tua se-Kec. Talawaan, Ketua TP PKK se-Kec. Talawaan, Para Kasi Kec. Talawaan dan aparat Desa Kolongan.

Dalam sambutannya Danramil 1310-04/Dimembe Kapten Inf M. Takumansang mengatakan bahwa, "demi mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ke-73 di Kecamatan Talawaan, maka perlu ada kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh Instansi di Kecamatan Talawaaan," ungkapnya.

Faktor penentu keberhasilan peringatan HUT RI ke-73 terletak pada Pengibaran dan penurunan bendera oleh Paskibra Kecamatan Talawaan nantinya, diharapkan anggota Paskibra mulai dari sekarang ini sudah harus dipersiapkan, dilatih baik fisik, mental dan kesehatan oleh pihak sekolah bekerjasama dengan Polsek Dimembe dan Koramil 1310-04/Dimembe, tambah Danramil.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...