S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, March 5, 2019

MENINGKATKAN STAMINA PRAJURIT DAN PNS KODIM 1310/BITUNG DENGAN AEROBIK


BITUNG - Untuk menunjang pelaksanaan tugas, Kondisi fisik yang prima adalah syarat mutlak yang wajib dimiliki bagi seorang prajurit TNI, seperti yang dilakukan oleh personel Militer dan PNS Kodim 1310/Bitung dengan melaksanakan Aerobik, (5/3/2019).

Disampaikan oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, bahwa dengan padatnya kegiatan, seringkali kita terlena dalam melaksanakan pembinaan fisik. 

Aerobik ini merupakan kegiatan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dari Komando Atas dan harus sama-sama kita laksanakan dengan penuh semangat serta rasa tanggung jawab.

"Lebih baik kita mengambil manfaat dari kegiatan pembinaan fisik ini, selain untuk kesegaran badan, Aerobik juga dapat meningkatkan stamina serta membuat kondisi badan yang sehat," kata Dandim.

Dandim berharap, jadikanlah kegiatan Aerobik ini sebagai kebutuhan, bagi anggota yang akan melaksanakan UKP maupun yang akan mengikuti pendidikan.

"Ini adalah kegiatan yang sangat baik sebagai sarana pebinaan/pemanasan dalam rangka menunjang Semapta yang saat ini menjadi momok bagi setiap prajurit," terangnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...