S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Tuesday, March 12, 2019

MEMBAHAS KAMTIBMAS DI KANTOR KELURAHAN SARONGSONG I, BABINSA KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI KOMSOS DENGAN TOMAS DAN PERANGKAT KELURAHAN


MINAHASA UTARA - Bertempat di Kantor Kelurahan Sarongsong I Babinsa Srd. Wahyu Cahyono melaksanakan anjangsana ke kantor Kelurahan untuk membahas masalah Kamtibmas bersama Tomas dan Ketua RW Kelurahan Sarongsong I, (12/3/2019).

Peran Babinsa dalam kegiatan deteksi dini, tantangan peran Babinsa dalam kegiatan deteksi dini dan merumuskan upaya optimalisasi peran Babinsa dalam kegiatan deteksi dini.

Agar terpeliharanya Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Babinsa Kelurahan Sarongsong melaksanakan komsos dengan tujuan menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara masyarakat dan aparat pemerintah khususnya TNI-AD dengan membahas masalah Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) wilayah binaan.

Dalam komsos tersebut Babinsa menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kelurahan Sarongsong I yang masih sering terjadi yaitu kasus, Miras dan Narkoba sehingga warga masyarakat perlu mengantisipasinya.

Dalam himbauannya Babinsa mengajak perangkat Kelurahan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas diwilayah.
"Dalam rangka mengantisipasi paham radikalisme/terorisme, penyakit masyarakat seperti pencurian, peredaran narkoba, miras dan lainya sehingga di perlukan peran serta masyarakat dan saling peduli untuk menjaga lingkungan agar tercipta situasi yang kondusif aman dan nyaman di masyarakat," himbau Babinsa.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...