S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Thursday, March 7, 2019

BABINSA BERHARAP MAPARAT DESA LEBIH AKTIF BERKOORDINASI DENGAN PIHAK KECAMATAN


MINAHASA UTARA - Kegiatan Komunikasi Sosial Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serma S. Andaria, yang ikut serta dalam pelaksanakan Rakodus (Rapat Koordinasi Dusun) bertempat di Balai Desa Wineru Kec. Likupang Timur  Kab. Minut, bahas tentang pemerataan pembangunan serta upaya percepatan program kerja disegala bidang,  (6/3/2019).

Pemerintah Desa Wineru telah menetapkan agar pembenahan infrastruktur dasar harus dimulai dari tingkat Dusun. Hal tersebut diwujudkan melalui besarnya perhatian pemerintah dengan Alokasi Dana Desa yang dikelola secara mandiri oleh Pemerintah Desa. 
"Namun harus menjadi perhatian bersama bahwa pengelokaan dana tersebut harus selalu didasari petunjuk teknis peruntukan anggaran, agar tepat guna dan sesuai prioritas yang ada di desa," ungkap Serma Andaria.

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Serma Andaria berharap, perangkat desa dapat lebih aktif untuk membangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan maupun aparat terkait seperti Babinsa dalam hal Pemberdayaan Masyarakat Desa untuk pembangunan bersama, harapnya.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...