S E L A M A T D A T A N G D I W E B S I T E K O D I M 1 3 1 O / B I T U N G

Wednesday, November 29, 2017

Dandim 1310/Bitung Bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Terima Kunjungan Kerja Isteri-Isteri Siswa PPRA-49 TA. 2013 (Lemhanas RI) di Wilayah Kodim Bitung


B I T U N G - Rombongan Ibu-Ibu Isteri Lemhanas RI ke-49 TA. 2013 didampingi Ibu Panglima kodam XIII/Mdk berkunjug ke PT. Delta Pacifik Indotuna, Kel. Girian Bawah Lingk 4 Kec. Girian Kota Bitung dalam rangka Kunjungan Kerja di wilayah Kota Bitung, (28/11/2017).


Hadir bersama rombongan, Ibu Pangdam XIII/Mdk, Ibu Kasdam XIII/Mdk, Ibu Pengurus PD XIII/Mdk, Ibu Kasrem 131/Stg dan Mayor Inf Lukas Wahyu. D. (Lurjajahril Spersdam XIII/Mdk).


Kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Kota Bitung yaitu mengunjungi PT. Delta Pacifik Indotuna yang disambut langsung oleh Pimpinan PT. Delta Pacifik Indotuna Bpk. Basmi Said, SE. M.Si bersama Ketua Persit KCK Cabang LXII Dim 1310/Bitung,  Ketua Persit KCK Ranting 2 Koramil 1310-01/Bitung beserta Staf perusahaan PT. Delta Pacifik Indotuna. 


Di dalam Ruang Serbaguna PT. Delta Pacifik Indotuna, rombongan menerima paparan dari pimpinan Perusahan Bpk Hj. Basmi Said, SE. M.Si yang menjelaskan tentang Profil Perusahaan dan Prosesing/pengolahan Ikan dari awal sampai akhirnya siap Ekspor.


Selesai melaksanakan kunjungan kerja di PT. Delta Pacifik Indotuna, rombongan menuju Makodim 1310/Bitung di sambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, S.E. menuju ruang kehormatan untuk jamuan makan dan selanjutnya rombongan kembali ke Manado.

No comments:

Post a Comment

BERITA TERKINI

Bentuk Karakter Generasi Muda Berdasarkan Pancasila, Dandim 1310/Bitung Ajak Para Siswa Jadi Pelopor Hukum

BITUNG -  Untuk memberikan pemahaman dan memperkuat mental dari generasi muda terutama remaja dan kalangan peserta didik untuk bisa bertahan...